Wisata Ala Kerajaan di World Castle Yogyakarta

Berjalan-jalan ke Jogja jangan sampai terlewat untuk ber wisata ala kerajaan di World Castle. World Castle terletak di Kepuharjo Cangkringan. Ditempat ini kalian dapat merasakan udara yang dingin dan sejuk, suasananya pun damai. World Castle sendiri memiliki keindahan alam dengan latar pemandangan lereng Gunung Merapi.

Untuk kalian yang hobi selfie, Kalian tidak perlu khawatir di tempat ini hobi Kalian sangat didukung. World Castle memiliki banyak spot foto yang mendukung untuk Kalian mengabadikan moment bersama keluarga atau teman Kalian. Tempat ini dikelilingi dengan tembok yang sangat kokoh dan jika Kalian memasukinya akan merasakan sensasi kunjungan di sebuah kerajaan.

Di sepanjang jalan Kalian juga dapat berfoto dengan latar jalan yang mirip dengan jalan di Jepang dengan bunga sakura dan tentu dengan background tembok kerajaan ala World Castle. Untuk kalian yang ingin tampil totolitas kalian juga bisa menyewa kostum ditempat ini. Rasakan sensasi menjadi raja atau ratu di istana World Castle ini.

Rute Menuju Lokasi

Jika kalian akan berkunjung ke tempat ini Kalian mempunyai 2 alternatif rute yang bisa dilewati. Pertama kalian bisa mengunakan jalur dari Jalan Kaliurang arah menuju ke Kaliadem. Atau jika kalian dari Jalan Laksda Adisucipto kalian bisa melaju menuju Jalan Raya Solo kemudian Jalan Raya LPMP dan berakhir di Jalan Pakem. Lalu Kalasan ke Wukirsari dan berakhir di Kepuharjo Cangkringan.

Selain kalian bisa berselfie tempat ini juga memiliki spot foto lukisan 3D loh. Jadi dibagian depan kalian bisa berfoto bak bidadari dengan sayap dan bisa juga berfoto ala-ala di tangga yang mengarah ke langit. Kalian juga bisa berfoto di atas lukisan 3D seolah Kalian melewati kolam. Jika Kalian sudah menemukan cara foto yang benar ketika kalian foto di spot ini akan menghasilkan gambar seperti nyata.

Menikmati View Gunung Merapi

Jika Kalian akan mengunjungi tempat ini Kalian bisa melakukan beberapa pertimbangan. Menurut travelbos.co.id kalau Kalian datang ke tempat ini sambil menikmati view Merapi kalian bisa datang pada pagi hari. Namun jika kalian ingin berfoto bak terbang diatas awan kalian harus datang lebih siang karena awan baru akan terlihat saat shari menuju siang dan cuacanya tentu harus cerah ya Guys.

Nah jika kalian sudah puas ber Wisata ala kerajaan di World Castle Kalian bisa juga mampir ke Rumah Kurcaci yang letaknya di sebrang World Castle. Untuk Kalian yang datang bersama dengan anak-anak lokasi ini sangat rekomended karena tempat ini seperti taman bermain anak-anak. Ditempat ini juga bisa dijumpai patung patung karakter seperti teletubbies.

Setelah puas berjalan jalan di Castle dan Taman Kurcaci Kalian bisa juga mampir ke Warung Kopi yang hitz di wilayah ini. Siapa sih yang gak tau atau belum pernah dengar dengan Kopi Merapi ? yups lokasi Kopi Merapi sangatt dekat dengan World Castle. Kalian bisa menikmati kopi dan berbagai cemilan seperti pisang goreng, singkong goreng dan makanan kecil lainnya.

Oleh-Oleh Khas Jogja

Jika kalian pulang dari lokasi ini melalui Jalan Kaliurang kalian juga bisa mendapati beberapa tempat perbelanjaan oleh-oleh. Kalian bisa mampir membeli oleh-oleh jadah tempe atau bakpia. Jika kalian lebih suka oleh-oleh yang tidak mudah basi kalian juga bisa mampir ke pusat oleh oleh Ramingten yang menyediakan pernak pernik, baju bahkan kain yang bisa kalian jadikan oleh-oleh.

Jadi kapan kalian akan menyempatkan untuk ber wisata ala kerajaan di World Castle? Jangan lupa untuk mengajak teman atau sanak saudara ya Guys agar liburanmu lebih ramai dan berkesan

Add Comment