Testimoni Dipslipy, Tidur Pulas Hidup Jadi Berkualitas

Halo guys, apa kabarnya? Semoga sehat selalu ya. Tetap semangat meskipun hidup gini-gini aja.

Akhir-akhir ini disini sering hujan nih. Di tempat kalian juga ngga? Pagi hujan, siang panas, malam hujan lagi.

Kalo malam hujan enaknya tidur ya. Apalagi kalo lampu remang-remang. Harusnya tidur udah lelap banget.

I was say “Harusnya”. Sayangnya aku tidak bisa menikmati kenikmatan itu. Sedih banget huhu.

Udah 3 bulan ini aku susah banget tidur. Kalaupun bisa tengah malam pasti  kebangun. Habis itu melek sampai pagi.

Tiap bangun tidur bukannya seger malah lemes. Udah gitu suka pusing kepala. Siangnya jadi ngantuk dan ngga semangat.

Pernah kejadian saking ngantuknya di kantor ketiduran. Episode selanjutnya udah ketebak lah ya. Tentu saja kena teguran atasan.

Untung muka lelahku lumayan mengurangi emosi atasanku. Soalnya mata pandaku benar-benar menonjol. Muka juga jadi kelihatan kusam.

Pokoknya ngga banget deh mukaku. Kalau ngaca berasa lagi liat zombie.

Setelah itu aku mutusin buat cari obat tidur. Temen aku ngerekomendasiin lebih baik yang herbal. Karena kalau kimia takut ada efek sampingnya.

Aku menulis testimoni dipslipy ini berdasarkan pengalamanku. Karna sebelum beli, aku juga baca testimoni dipslipy dulu.

Kenapa aku mutusin buat konsumsi obat tidur? Karna ternyata kurang tidur banyak bahayanya. Kan jadi takut ya, mana masih muda.

Bahaya Jika Badan Kurang Tidur

  1. Menimbullkan berbagai penyakit fisik

Ternyata kurang tidur bisa menimbulkan banyak penyakit. Bahkan katanya bisa menimbulkan kematian mendadak. Penyakit yang ditimbulkan antara lain :

  • Stroke.
  • Kejang.
  • Sistem kekebalan tubuh lemah.
  • Kepekaan terhadap rasa sakit.
  • Peradangan.
  • Obesitas.
  • Diabetes mellitus.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Penyakit jantung
  • Peningkatan Risiko Gangguan Kesehatan Mental

Gangguan kesehatan akibat insomnia adalah depresi dan kecemasan. Kurang tidur bisa meningkatkan hormon kortisol (hormon stress). Akibatnya, jadi cenderung mudah cemas dan khawatir akan banyak hal.

  • Peningkatan Risiko Kecelakaan

Karena sulit tidur, pengidap insomnia merasa lelah dan mengantuk. Hal ini bisa meningkatkan resiko kecelakaan.

  • Harapan Hidup Menjadi Lebih Pendek

Insomnia dapat memperpendek harapan hidup seseorang. Para peneliti menemukan bahwa orang dengan insomnia persisten memiliki 97 persen peningkatan risiko kematian.

Kandungan dan Manfaat Dipslipy

Kandungan Dipslipy sudah terbukti 100% herbal. Sama sekali tidak ada campuran bahan kimianya. Bahan-bahannya pun dari bahan premium

Di saat obat tidur lain hanya mengandung 2-3 bahan. Dipslipy hadir dengan kombinasi 6 bahan sekaligus. Sstt… aku tau ini dari testimoni dipslipy lain.

Bahan yang pertama adalah madu. Madu yang digunakan adalah madu hutan murni. Diambil dari lebah hutan yang belum terkontaminasi.

Madu mengandung nutrisi yang disebut tryptophan. Tryptophan adalah sebuah hormon. Hormon ini membantu anda menjadi rileks.

Setelah rileks, badan akan mengirim sinyal. Sinyal ini diterjemahkan sebagai waktu tidur. Glikogen dalam madu akan membuat tidur nyenyak.

Kandungan yang kedua adalah ekstrak herba chamomile. Chamomile memberikan efek menenangkan dan meredakan kecemasan. Hal ini akan mendorong rasa kantuk.

Bahan ketiga ada ekstrak kulit biji pala.  Sejak dulu, pala dipercaya mengatasi insomnia. Hal ini karna mengandung magnesium tinggi.

Magnesium mengurangi ketegangan saraf. Magnesium juga merangsang pelepasan serotonin. Hormone ini akan menciptakan rasa rileks.

Serotonin berubah menjadi melatonin di otak. Hal ini akan mendorong seseorang untuk tidur. Bisa juga untuk mengatasi kegelisahan di malam hari.

Bahan selanjutnya ada  Ekstrak herba lemon balm. Bahan ini memiliki efek menenangkan. Lemon balm akan mengurangi kecemasan.

Dipslipy juga mengandung ekstrak akar valerian. Akar ini sering digunakan untuk mengatasi kecemasan. Dalam penelitian Health Center Foellinge di Swedia, akar valerian bisa mengatasi insomnia.

Akar valerian dapat meningkatkan asam gamma aminobutyric (GABA) di otak. GABA adalah zat yang membantu mengatur sel-sel saraf serta menurunkan tingkat cemas. 

Bahan yang terakhir adalah flavor green tea. Bahan ini akan membuat orang menjadi rileks. Selain itu bisa juga dijadikan sebagai zat anti kanker.

Testimoni Dipslipy, Badanku Jadi Segar

Oke kita langsung aja ya ke testimoni dipslipy nya. Mungkin kalian pernah baca di testimoni  dipslipy lain. Kali aja ada pengalaman yang sama hehe.

Dipslipy ini cuma dikonsumsi 1x sehari ya. Jadi diminum sebelum tidur. Cukup 2 sendok teh aja ya gengs.

Di hari pertama aku minum belum terasa efeknya. Masih susah tidur. Tapi badan lumayan rileks.

Dipslipy ini udah BPOM ya. Udah halal MUI juga. Jadi terjamin aman dikonsumsi.

Aku jadi nyaman meskipun harus konsumsi setiap hari. Aku ngga takut ada efek samping atau semacamnya.

Untuk rasa dipslipynya juga aku suka. Rasanya manis dan sedikit asam. Baunya wangi jadi ngga bikin enek.

Setelah 5 hari konsumsi dipslipy, aku udah mulai bisa tidur lebih awal. Yang paling penting setelah bangun tidur. Badanku jadi seger banget.

Siang hari juga aku udah ngga lemes lagi. Udah ngga dimarahin mamah karna kesiangan. Muka aku juga udah ngga kusam lagi.

Pokoknya kalian yang punya gangguan tidur, wajib banget coba produk ini. Terbukti berkhasiat. Ayo atasi gangguan tidurmu sebelum terlambat.

Maaf ya kalau tulisan testimoni dipslipyku masih berantakan. Semoga testimoni dipslipy ini menjawab kegalauan kalian. Bisa juga baca testimoni displipy yang lain ya sebagai referensi!

Add Comment