REVIEW SUSU PENAMBAH BERAT BADAN WEIGHT HERBA

Hallooo selamat pagi, siang, sore, malam buat kelian semua !!

Apanih permasalahan yang masih aja buat kalian semua ngerasa stress, bikin uring-uringan? Selain kantong dan keadaan dompet yang kering yaaaa Hahaa. Tentunya semakin dewasa kita semakin memiliki standar kualitas diri baik dari segi karir dan juga penampilan. Yaaa, di masa dewasa kita semakin peduli dengan hal-hal yang berkaitan dengan segala penampilan yang ada di dalam diri. Jika enak di pandang maka akan memberikan kepuasan tentunya untuk diri kita sendiri.

Nahhh namun bagaimana nih dengan yang kurang memperhatikan/peduli dengan masalah penampilan? Atau ada yang merasa udah putus asa untuk menjaga masalah penampilan? Em jangan dong yaaa, penampilan oke juga akan menjadi poin lebih untuk kita semua. Terutama untuk para wanita nihh yang wajib buat urus masalah penampilan. Wajah yang cantik juga perlu di imbangi dengan tubuh yang ideal dan enak di pandang say. Setuju nggak nih?

Sedikit cerita ya say, banyak di jaman sekarang yang dimana para wanita saat ini memiliki banyak permasalahan pada penampilannya terutama masalah perkembangan tubuhnya yang mungkin mereka merasa kurang memuasakan (badan kurang ideal) yaaa, seperti yang kalian tau dan kalian lihat di zaman  sekarang ya say. Banyaknya wanita-wanita cantik dengan tubuh yang ideal dan enak di pandang, terutama di media social Intagram, Tiktok yang mereka bisa memperlihatkan ke elokan tubuhnya yang ideal dan sangat menarik. Siapa sih yang nggak mau bisa seperti mereka-mereka yang pandai dalam merawat diri dan penampilanya.

Yukk mulai sekarang kita sama-sama buat merawat diri dan penampilan. Kita juga memiliki kesempatan yang sama kaya mereka semua yang udah berhasil buat merawat diri. Eitss tapi jangan sampai karna kita mau punya penampilan oke dan kbadan yang ideal dengaan menggunakan bebagai cara aatermasuk dengan cara yang kurang tepat ya say. Kita juga harus cerdas dalam merawat penampilan. Di mana jangan sampai kita salah ambil langkah dalam amengambil keputusan.

So, kenapa gitu ? soalnya say banyak loh jaman sekarang obat-obatan untuk mempercantik penampilan dan tubuh dengan instan dan cepat. Jangan sampai kita ikut mengkonsumsi seperti itu ya say, karena bukan obat badan yang bikin gemuk! Kalian mau punya badan gemuk dan ideal bukan harus dengan mengkonsumsi obat-obatan say.

Bukankah dengan mengkonsumsi obatan-obatan seperti itu sama saja dengan menimbun banyak bahan kimia di dalam tubuh?  Tubuh memerlukan asupan nutrisi dan kalori yang baik untuk di serap oleh tubuh. Bukan dengan menimbun bahan kimia di dalam tubuh. Kita semua perlu berhati-hari dalam memilih cara untuk membentuk tubuh yang sehat berisi dan idela.

Bukankah cukup dengan bahan-bahan herbal yang alami akan lebih aman untuk kita konsumsi dan hasilnya jauh lebh memuaskan dari obat-obatan yang cukup berbahaa untuk tubuh kita. Kalian udah tau belum nih apa aja sih bahayanya mengkonsumsi obat-obatan penggemuk  badan contohnya seperti perubahan mood, cepat marah, delusi, masalah ginjal, penyakit hati, pembengkakan jantung, mengecilnya ukuran testis, pembesaran payudara, hingga kanker prostat (khusus pada pria), tumbuhnya rambut wajah, berhenti menstruasi, pembesaran klitoris (khusus pada wanita). Wawaaaa cukup bahaya say.

Sementara penggemuk badan dari  bahan herbal alami cenderung lebih tahan lama dan permanendaripada obat-obatan kimia yang justru biasanya kan memberikan efek yang sementara dan tidak membuat gemuk terlihat merata namun justru terkadang hanya Nampak pada bagian tertentu saja seperti pipi, baha saja. Sementara tubuh yang ideal tidak hanya pipi dan paha yang membengkak, namun tubuh yang gemuk secara merata dan ideal.

Kebetulan aku baru aja nih nemuiin cara untuk menambah berat badan tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan kimia. Cukup dengan mengkonsumsi Susu weight Herba untuk menambah nafsu makan, dan hasilnya bukan kaleng-kaleng say. Jadi Susu weight Herba ini merupakan  susu penggemuk  badan dengan  kandungan susu kambing, campuran temulawak, dan daun kelor.

Kandungan didalam Susu Weight Herba itu bener-bener aman buat dikonsumsi untuk semua kalangan usia bahkan tidak menyebabkan kolesterol, dan yang terpenting adalah engga bikin tubuh kita jadi gemuk yang gak sehat. Susu Etawa yang ada didalamnya dipercaya bisa meningkatkan nafsu makan dan imun tubuh, kandungan temulawak yang bikin badan kita jadi sehat berisi. Wahhh mantapp ! dari kandungan dan manfat yang ada di  dalam susu penggemuk badan ini aja udah keliatan banyak manfaatnya guys. Gimana nih? Bener-bener aman kan say untuk kesehatan tubuh kita semua. Secara dari kandunganya aja terbuat dari bahan herbal alami yang sama sekali tidak ada kandungan yang berbahaya.

Ini nihh say Susu Weight Herba yang sangat aman untuk kesehatan tubuh kita semua

Selagi ada yang aman untuk tubuh kenapa harus konsumsi dengan yang berbahaya untuk tubuh say. Sayangi tubuh kalian semua dengan mengkonsumsi Susu Weight Herba untuk menggemukan badan dengan hasil sehat berisi dan ideal.

Oh yaa say, untuk Susu Weight Herba ini juga sangat aman yak arena sudah terdaftar di BPOM

Jadi kali ngga perlu khawatir dan ragu dengan produk ini . untuk hasil juga benar-benar nyata dan tidak omong kosong. Seperti yang kalian udah baca diatas, aku udah jelasin kalo produk susu ini tuh terbuat dari 3 bahan alami, susu kambing etawa, temulawak dan daun kelor.

Sekarang aku bakal jelasin gimana caranya untuk konsumsi Susu Weight Herba ini. Cara Penyajian Susu Wight Herba :

Pertama, kita siapin dulu air hangat sebanyak 200ml. Kedua, ambil 3 sendok makan Susu Weight Herba lalu campurkan dan aduk merata ke air hangat yang udah kita siapin tadi. Tinggal nikmatin aja deh susunya. Rasanya enak dan ga amis atau prengus sama sekali meskipun ada susu kambing etawanya lho.

Ada juga petunjuk penyimpanan dari Susu Wight Herba. Pertama, kalian buka kemasan Susu Weight Herba. Kedua, kalian masukkan kedalam toples yang ada tutupnya. Ketiga, tutup rapat toples dan kalian harus pastiin kalo udah ga ada rongga yang kebuka sama sekali. Keempat, saat kalian mau nyeduh Susu Weight Herba, kaluan buka tutup toples, ambil Susu Weight Herba  sesuai kebutuhan dan aturan minum. Kelima, kalian tutup toplesnya kali dengan rapat. Nahh,aku ada tips nih, biar Susu Weight Herba lebih tahan lama dan aman simpan di tempat yang kering pada suhu di bawah 30 derajat celcius dan terhindar dari sinar matahari langsung yah. Wahh cukup mudah yaa No ribett.

Weight Herba, banyak banget guys manfaatnya sebanyak itu nih ya aku kasih tau lagi untuk manafaat yang ada di dalam Susu Weight Herba ini :

  1. Meningkatkan daya serap usus
  2. Menambah berat badan secara signifikan
  3. Menambah protein dalam tubuh
  4. Menambah asupan kalori berkualitas tinggi
  5. Memperbaiki saluran pencernaan
  6. Menjaga tekanan darah tubuh
  7. Menurunkan kadar gula darah tetap normal
  8. Meningkatkan nafsu makan

Banyak banget manfaatnya aku ga ngerti lagi, dari berbagai manfaat tersebut ternyata bahan-bahannya terdiri dari bahan alami atau herbal yaitu ada

  1. Curcuma Xanthorriza Rhizome Extract (Temulawak)
  2. Temualawak dijuluki sebagai Miracle of Hunger, membuat siapapun peminumnya meningkat nafsu makannya. Hingga mengatasi gangguan pencernaan yang dapat menghambat makanan dicerna secara sempurna.
  3. Moringa Oleifera Folium Extract (Daun Kelor)
  4. Daun kelor bikin makan makin nyaman temen-temen, soalnya daun kelor menurunkan kandungan gula dalam darah dan tekanan darah. Waaww, sehingga makan banyak tak usah khawatir gula dan kolesterol naik teman-teman.
  5. Susu Kambing Etawa

Banyak produk susu penggemuk badan terdiri dari susu sapi teman-teman. Padahal susu sapi banyak yang tidak cocok atau menyebabkan diare. Lebih baik susu kambing. Kandungan protein 2x lebih banyak dibandingkan susu sapi. Makannya Weight Herba menggunakan susu kambing untuk peminumnya teman-teman

Teman-teman yang punya masalah sama kaya aku bisa banget ngerasain manfaat Weight Herba, karena aku Cuma minum 3 minggu udah naik 2-3 kg teman-teman. Badanku menjadi lebih enakan daripada sebelum-sebelumnya yang sering ngerasa sakit badannya, enggak enak badan dan lain-lain.

 

 

Alhamdulillah guys gara gara weight herba ini beratku yang tadinya 50kg sekarang mencapai 53kg aku juga tercengang melihat kenaikan ini, padahal sebelumnya aku juga sudah mencoba susu maupun pil penggemuk badan tapi enggak ada hasilnya teman-teman.

 

 

 

 

Add Comment