Review Some By Mi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream

Jika kamu memiliki kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat, maka kamu harus mencoba produk yang satu ini!. Yap, Some By Mi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream.

Produk ini merupakan salah satu produk pelembap dan tergolong dalam jenis moisturizer yang dirilis oleh Some By Mi dari Korea. Ia dirilis dalam satu series yaitu Yuja Series, dimana kandungan ekstrak Yuja menjadi kandungan utama di dalamnya. 

Bahan aktif lain seperti Niacinamide dan juga Arbutin, turut melengkapi kandungan pencerah di dalamnya. Menurut Syarah.id, kandungan-kandungan tersebut merupakan bahan aktif untuk mencerahkan kulit. Sehingga, produk ini dapat disimpulkan sebagai salah satu produk pelembap dengan fungsi utama yaitu mencerahkan dan melembapkan. 

Seperti apa reviewnya? Simak ulasan berikut ini!

Kemasan dan Harga

Dari segi kemasan, ia cukup “eye catching” karena dikemas dengan kemasan tube berwarna kuning cerah. Kemasan tube ini juga cukup menarik, selain karena lebih praktis, kemasan tube juga dinilai lebih higienis. Sisa produk yang belum terpakai tidak tersentuh oleh tangan, maka lebih higienis.

Kemasan tube juga memungkinkan produk tersimpan lebih rapat, sehingga tidak mudah oksidasi. Lain halnya bila dikemas dalam kemasan jar, sisa produk cenderung lebih sering terpapar udara dan terkena tangan secara langsung bila tidak menggunakan spatula.

Semua produk-produk authentic dari Some By Mi memiliki segel berupa QR Code yang terintegrasi dengan sistem authority dari HiddenTag. Sehingga, pastikan kamu scan QR Code tersebut untuk memastikan apakah produk yang kamu beli adalah produk asli atau bukan.

Harga dari produk ini cukup bervariasi, yaitu kisaran dari Rp 140.000,- hingga Rp 250.000,-.

Ingredients

Citron Extract 90%, Niacinamide 5%, 12-Hexandiol, Dipropylene Glycol, Butylene glycol, Columbine Sewage Tea Tree Leaf Water, Cucumber Leaf Extract, Cinnabar Fruit Extract Fuchsia Root Extract, Glacier Water, Grass Extract Wormwood Leaf Extract, Lotus Extract, Sulfur Extract, Arbutin, Alpha-Bisaborol, glutathione biotin, ascorbic acid, ascorbyl glucoside, ascorbyl tetraisopalmitate, tocopherol panthenol, cyanocobalamin, menadione, madecassoside, madecassic acid, asiaticoside, Asiatic acid, adenosine Hexyl oleate cetyryl oleate, sorbitan olivate, polyglyceryl-4 oleate, CI2-13 paret-9, carbomer, ammonium acryloyldimethyltaurate / vp copolymer, sodium acrylate copolymer, Purified water, benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, raspberry ketone, citrus peel oil (156 ppm), tea tree leaf oil, linalol, limonene.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Produk ini memiliki tekstur gel yang transparan. Tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair. Meskipun begitu, ketika terkena suhu tubuh, ia akan langsung melt dan sangat mudah dibaurkan. Karena teksturnya water-based, maka produk ini cukup aman untuk digunakan oleh kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak.

Aroma dari produk ini masih sama dengan sleeping masknya. Bisa dikatakan, series Yuja Niacin ini memiliki aroma yang sama yaitu Yuja Extract dari mulai toner, serum, pelembap, hingga sleeping masknya. 

Meskipun begitu, fragrancenya tidak terlalu kuat, justru memberikan kesan segar dan menyenangkan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Review Pemakaian

Setelah kurang lebih 2 bulan pemakaian, aku mendapatkan hasil yang cukup positif dan cukup signifikan. Sama seperti sleeping masknya, produk ini membuat wajah tampak lebih cerah, tidak menimbulkan whitecast setelah digunakan, serta sangat mudah menyerap. 

Ia juga mampu memberikan kelembaban pada kulit dan lebih tahan lama. Produk ini juga mampu menyamarkan pori-pori, membuat kulit terasa lebih kencang, serta menenangkan kulit yang sedang kemerahan.

Bekas-bekas jerawat yang ada pada wajahku pun juga semakin memudar.

Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk mencobanya. Terkecuali jika kamu memiliki fungal acne, maka sebaiknya produk ini dihindari.

Terimakasih.

Add Comment