REVIEW NUTRIFLAKES YANG PERLU KALIAN TAHU !

Assalamualaikum temen – temen, alhamdulillah ya bisa ketemu lagi sama aku. Gimana kabar kalian selama pandemic ? semoga kalian tetap sehat dan semangat untuk terus struggle sampai pandemic bener – bener berakhir ya ! karena akupun akan terus struggle dalam menghadapi pandemic ini.

Alhamdulillahnya makin ke sini angka orang – orang yang terkena covid 19 juga semakin turun. Dan selama masa pandemic ini, aku juga lebih banyak menghabiskan waktu #DiRumahAja. Walaupun ga kemana – mana tapi aku tetap usahain buat produktif dan mengelola blog yang aku punya.

Dengan kondisi #DiRumahAja aku dituntut untuk bisa mengatur waktu  dengan baik, antara pekerjaan dan aktivitas lain yang aku kerjakan harus berjalanan secara beriringan. Karena apabila tidak dapat mengatur waktu dengan benar, tentunya salah satu kegiatan yang harus aku lakuin bisa terbengkalai.

 

Dibutuhkan disiplin waktu dan konsistensi diri sendiri bahwa aku bisa melakukan hal tersebut secara bersamaan. Rasanya tenang sekali apabila aku bisa menyelesaikan pekerjaan aku dengan tepat waktu, sehingga aktivitas ku selain bekerja pun pasti akan terselesaikan.

Walaupun aku #DiRumahAja aktivitas yang aku lakuin juga cukup banyak dan terkadang buat aku lupa yang namanya makan teratur. Dan sedihnya aku tau kalo gaya hidup aku yang ga sehat itu bisa bikin aku terkena maag dan tentunya akan mengganggu aktivitasku.

Dan yap! Dengan gaya hidup aku yang tidak sehat bikin aku menderita sakit maag. Aku masih bisa bersyukur karena maag yang aku alami belum sampai maag kronis. Dan untungnya juga aku di pertemukan dengan penolong lambungku.

Simak REVIEW NUTRIFLAKES sampai habis ya !

MENGENAL NUTRIFLAKES LEBIH DEKAT

Berbicara terkait obat maag dan asam lambung, aku tertarik untuk mencoba NUTRIFLAKES yang akhir – akhir ini sering dibicarakan oleh para blogger. Menurut REVIEW NUTRIFLAKES dari pada blogger, produk ini di percaya mampu untuk mengatasi maag dan asam lambung.

Aku sendiri sebenarnya belum terlalu lama mengetahui adanya Nutriflakes. Tetapi, setelah membaca review nutriflakes dan testimoni nutriflakes dari pada pengguna lainnya aku pun juga tertarik untuk mencoba produk maag ini.

 

Nutriflakes sendiri merupakan sereal yang diformulasikan secara herbal dan alami yang aman dan nyaman serta memiliki cita rasa yang enak jadi dapat dikonsumsi oleh segala usia dan dapat digunakan untuk terapi kesembuhan penyakit lambung secara permanen.

 

 

 

Manfaat nutriflakes juga bermacam macam, diantaranya seperti ;

  1. Mengatasi asam lambung
  2. Mengatasi maag kronis
  3. Mengatasi GERD
  4. Memperkuat organ pencernaan
  5. Memenuhi kebutuhan serat harian
  6. Pengganti makanan penderita asam lambung
  7. Efektif mengurangi ketergantungan obat kimia

Selain banyaknya manfaat nutriflakes yang terkandung didalamnya, tentu tak luput dari kandungan nutriflakes yang terbuat dari bahan herbal dan alami. Kandungan nutriflakes terdiri atas :

  1. Umbi Garut

Umbi Garut memiliki kandungan sari pati garut bisa menetralkan kadar pH lambung. Selain itu, pati ini juga bisa menurunkan jumlah dan luka pada lambung serta meringankan gejala nyeri, begah, dan kembung yang terjadi pada lambung.

  1. Psylium Husk

Psyllium merupakan nutrisi yang berperan sebagai laksatif untuk meredakan konstipasi atau nyeri pada lambung. Serat ini dapat menyerap air dan menjaga kelembapan feses sehingga lebih mudah meredakan nyeri pada lambung yang “menyiksa”.

  1. Susu Etawa

Susu kambing etawa dikatakan baik untuk penderita asam lambung karena mengandung kalsium, antioksidan, asam lemak baik, probiotik, zat antasida alami dan mineral alkaline. zat tersebut sudah terbukti dapat menurunkan limbah asam yang menumpuk di lambung dengan baik dan memelihara kesehatan system pencernaan.

  1. Daun Kelor Timor

Kelor (Moringa oleifera) yang tumbuh di daratan Pulau Timor, Nusa Tenggara Timur (NTT), saat ini diklaim memiliki kualitas terbaik nomor dua di dunia setelah Spanyol. Tanaman ini kaya akan kandungan tanin dan flavonoid, yaitu antioksidan nabati yang ampuh untuk menyembuhkan peradangan, iritasi, serta mengatasi masalah maag dan Asam Lambung.

  1. Gula Aren

Gula aren merupakan gula murni yang mengandung Ribloflavin dan Thiamin yang membantu proses pembentukan antibodi, energi, dan memperbaiki sel yang rusak, memparbaiki sistem pencernaan serta menetralisir asam lambung, selain itu juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

Baca review nutriflakes sampai habis ya!

Gimana Sih Texture NUTRIFLAKES ?

Menurut aku yang belum lama konsumsi NUTRIFLAKES texture nya lembut seperti sereal pada umumnya yang sering kita temuin di pasaran. Kalo kalian mau kental seduhnya jangan terlalu encer jadi makannya bisa di sendokin gitu kaya bubur, tapi kalo kalian pengen konsumsinya diminum, tambahin airnya sedikit lebih banyak.

Rasa NUTRIFLAKES aku juga suka karena dia mirip dengan kita makan wafer, selain itu di dalam serealnya juga ada butiran daun kelornya yang juga memiliki rasa sedikit mint. Jadi rasa nutriflakes keseluruhan ga bikin enek di perut.

Biasanya aku konsumsi NUTRIFLAKES setiap pagi sebagai pengganti sarapan dan malam sebagai pengganti makan malam. Untuk texture nutriflakes yang aku suka itu sesuai dengan yang dianjurkan jadi tidak encer dan tidak terlalu kental, dan sangat enak apabila dikonsumsi dengan keadaan hangat.

Segitu aja kali ya review NUTRIFLAKES dari aku, semoga kalian terbantu dengan review NUTRIFLAKES yang aku kasih dan ga salah pilih solusi untuk masalah lambung kasian. Terimakasihhhhhhh 😊

 

Add Comment