Review Fresh Vision Vitamin Mata

Pasti dari kalian sudah tidak asing dengan Madu. Madu adalah substansi makanan yang kaya manfaat. Sejak dulu, madu menjadi obat andalan berbagai penyakit.

Ada banyak sekali jenis madu  di dunia. Tapi madu yang paling baik adalah madu hutan. Kandungan antioksidan madu hutan sangat tinggi.

Antioksidan memiliki manfaat untuk kesehatan mata. Antioksidan dapat mengurangi aktivitas radikal bebas pada mata. Terutama antioksidan lutein.

Antioksidan lutein bisa kita dapat dari Fresh Vision. Fresh Vision adalah pioner madu mata nomor 1 di Indonesia. Hal ini karena Fresh Vision juga mengandung betakaroten plus.

Kandungan ini sangat baik untuk mata. Terutama yang sering menjalani aktivitas di depan monitor. Salah satunya seperti saya.

Bekerja sebagai desaigner berimbas pada kesehatan mata saya. Mata sering lelah dan berair. Yang paling bikin kesal, sekarang saya minus.

Memiliki mata minus benar-benar tidak nyaman. Pandangan jadi buram kalau tidak pakai kacamata. Untungnya saya menulis review Fresh Vision ini mata sudah enakan.

Oke langsung aja ke review Fresh Visionnya. Ada apa aja di produk ini. Serta perubahan apa yang aku rasain selama konsumsi.

Packaging

Review Fresh Vision – Pertama kita lihat packaging dari produk ini. Menurutku packagingnya simple sih. Ada box dan botol.

Boxnya warna putih. Box yang asli masih tersegel plastik. Selain itu juga ada hologramnya yaaa.

Bagian depan ada nama produk dan gambar bahannya. Nomor BPOM juga tertera di depan box. Selain itu ada juga keterangan isi 200ml.

Di samping box ada informasi komposisi. Ada juga aturan pakainya. Fresh Vision diminum 3 kali sehari 2 sendok teh ya.

Selain itu, ada petunjuk penyimpanan. Anjurannya simpan di tempat kering dan terhindar dari sinar matahari. Suhu udaranya harus dibawah 30 derajat.

Di sisi yang satunya ada petunjuk peringatan. Produk ini tidak boleh digunakan anak dibawah 2 tahun. Ada juga barcode yang bisa kalian scan.

Tulisan Fresh Vision yang asli akan timbul di box. Gambar komposisinya terlihat mengkilap.

Untuk botolnya saat pertama kali dibuka terdengar bunyi krekk. Secara keseluruhan informasi labelnya sama dengan yang ada di box.

Bahan dan Manfaat

Review Fresh Vision – Expired dari produk ini hanya 2 tahun. Terhitung setelah masa produksi. Setelah botol dibuka lebih baik untuk dihabiskan.

Fresh Vision menggunakan bahan herbal alami. Semuanya 100% diambil dari alam.Bahannya juga diambil dari bahan pilihan.

Fresh Vision hanya terdiri dari 3 macam bahan. Komposisinya wortel, blueberry, dan madu. Tiap botolnya diproses secara modern.

Wortel yang digunakan bukan wortel biasa. Fresh Vision mengunakan daucus carota subsp, sativus fructus. Wortel ini paling bagus untuk mata.

Kaya akan lutein dan beta karoten. Kandungan itu bagus menjadi antioksidan. Terutama mengatasi kerusakan mata akibat radikal bebas.

Vitamin A dalam wortel diubah menjadi retinol. Bermanfaat untuk mengonversikan cahaya. Mata bisa melihat dalam cahaya yang lemah.

Pada dasarnya kelebihan vitamin A bisa menimbulkan keracunan? Uniknya kalau kelebihan vitamin A dalam bentuk betakaroten tidak akan menimbulkan keracunan loh. Vitamin seperti ini didapatkan dari Fresh Vision.

Kandungan kedua ada blueberry. Yang dipakai adalah jenis corymbosum. Blueberry ini diimport dari Amerika Utara.

Buah ini sudah lama digunakan untuk pengobatan mata. Terutama gangguan pembuluh darah mata.

Blueberry mengandung zat aktif yaitu antasianosida. Zat ini bisa membangun kapiler kuat di pembuluh darah. Hal itu bisa meningkatkan aliran darah pada mata.

Peningkatan aliran darah bisa mengurangi tekanan. Bisa juga untuk mencegah hipertensi okular. Maka dari itu blueberry bagus untuk mengatasi glaukoma.

Bahan yang terakhir adalah madu. Uniknya madu yang dipakai adalah madu hutan. Sehingga lebih unggul daripada madu biasa.

Produk ini juga aman dikonsumsi penderita maag dan diabetes. Hal ini karena kadar glikemiknya yang rendah. Selain itu juga bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Manfaat Fresh Vision tidak hanya sampai disitu. Manfaat yang lain ada :

  1. Mengatasi mata merah, bengkak dan gatal (peradangan)
  2. Mengurangi minus mata
  3. Mencegah dan mengobati glaukoma, katarak, pterigium, rabun dekat hingga mata buram (silinder)
  4. Memenuhi kebutuhan nutrisi mata
  5. Mempertajam penglihatan mata

Review Fresh Vision

Review Fresh Vision – Aku konsumsi Fresh Vision hampir satu bulan. Satu botol bisa dikonsumsi sekitar 2 minggu. Dari botol yang pertama udah aku rasain manfaatnya.

Dengan konsumsi rutin, pandanganku jadi ringan. Mataku juga udah ngga pernah berair lagi. Padahal dulu sering banget.

Biasanya kalau aku begadang, mata jadi merah. Hilangnya baru 2-3 hari kemudian. Setelah konsumsi Fresh Vision dibawa tidur udah hilang.

Kaya yang aku bilang di awal, mataku minus. Pandanganku bener-bener uda kabur. Ngga jarang kepala juga suka pusing.

Sekarang udah engga pernah lagi. Mata minusku juga sudah berkurang. Perlahan tapi pasti pandanganku jadi tajam.

Selama menulis review Fresh Vision ini juga tidak ada kendala. Pandangan masih enak meihat monitor. Jadi makin semangat nulis review Fresh Visionnya.

Semoga review Fresh Vision aku bermanfaat ya!

Add Comment