Poin Gojek

Apa itu Poin Gojek ? Poin Gojek ini adalah sebuah BONUS yang diberikan dari Gojek kepada para Driver setiannya.

Dengan Poin ini Driver akan mendapat Reputasi yang lebih, selain itu Poin ini juga dapat ditukar dengan berbagai Bonus.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya ? Yuk simak beberapa ulasan mengenai cara mendapatkan Poin Gojek.

Cara Mendapatkan Poin Gojek

1. Go Ride

Ketahui untuk point yang bisa kalian dapatkan saat mengantarkan pengunjung sampai tempat tujuan (Go Ride) adalah point 1.

Jadi, setiap transaksi yang dilakukan oleh driver memang mendapatkan point.

Nah, jumlah 1 poin tersebut tentunya dapat ditukarkan dengan uang yang disesuaikan sesuai daerah.

Untuk sebagian besar wilayah di Indonesia, seorang driver yang mendapatkan  point 1 maka akan mendapatkan bonus sejumlah Rp. 10.000,00.

Dengan demikian penghasilan yang didapatkan cukup banyak sehingga banyak orang ingin daftar gojek.

2. Go Send

Kalian tidak hanya bisa mendapatkan point dengan melakukan Go Ride, tetapi bisa juga dengan menjadi seorang driver Go Send.

Ketahui untuk jumlah point yang didapatkan ketika melakukan satu kali mengantarkan barang sampai tujuan itu berbeda-beda.

Point atau komisi yang didapatkan driver ketika mengirimkan barang memang lumayan besar, tetapi hal tersebut didasarkan jarak antar kita.

Ketahuilah untuk jarak antar 10 sampai dengan 20 KM maka kalian akan mendapatkan bonus Rp. 3.000,00 sedangkan untuk jarak lebih dari 20 KM maka akan mendapatkan bonus Rp. 6.000,00.

3. Order di Jam 23.00-05.00

Ketika driver melakukan aktivitas pengantaran barang maupun order makanan di jam 23.00 sampai dengan 05.00 maka para drivernya juga akan mendapatkan bonus atau komisi sebanyak Rp. 3.000,00.

Ternyata, jumlah bonusnya sangatlah banyak bukan? jadi setiap transaksi yang kamu lakukan akan memberikan jumlah point yang banyak.

Tentunya, point tersebut dapat kalian tukarkan untuk mendapatkan bonus maupun penghasilan besar.

Semakin banyak aktivitas go food yang kalian lakukan akan memberikan banyak penghasilan untuk driver.

Di jaman sekarang ini, bekerja menjadi seorang driver gojek di jaman sekarang akan memberkan penghasilan cukup banyak pastinya.

4. Go Food

Driver Go Food akan mendapatkan 2 point ketika berhasil mengantarkan pesanan makanan.

Nah, ternyata ketika kalian melakukan pengantaran go food dengan minimal harga Rp. 200.000,00 juga akan memberikan tambahan 1 point.

Tak hanya itu, seorang driver gojek yang melakukan Go Food dengan jarak lebih dari 100 km maka akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 3000,00 kemudian ketika order di jam 23.00-05.00 maka akan mendapatkan komisi Rp. 3.000,00.

Tentunya, semakin banyak aktivitas yang dilakukan maka akan memberikan banyak bonus yang didapatkan.

Tetapi, terdapat batas maksimal seorang driver dalam melakukan aktivitas transaksi mulai dari go ride, go food, dan go send dengan maksimal pendapatan bonus Rp. 160.000,00.

Tips Mendapatkan Poin Gojek

1. Lakukan Transaksi Sebanyak Mungkin

Tips pertama yang dapat kamu lakukan sebagai driver untuk mendapatkan poin gojek yaitu melakukan transaksi mulai dari Go Food, Go Ride, dan Go Send sebanyak mungkin.

Dengan demikian tentunya akan menambahkan jumlah point di akun Gojekmu.

Maksimal dapatkanlah jumlah bonusmu sebanyak mungkin agar kamu juga mendapatkan penghasilan yang cukup banyak setiap harinya.

2. Berikan Pelayanan Maksimal

Menjadi seorang driver gojek kalian juga harus memberikan pelayanan yang maksimal agar mendapatkan penilaian yang bagus.

Tak heran kini semakin banyak orang yang tertarik untuk daftar gojek karena bisa mendapatkan banyak bonus setiap harinya sehingga kalian juga akan ditingkatkan lagi kualifikasinya sebagai seorang driver.

3. Perbanyak Melakukan Go Food

Selanjutnya, untuk mendapatkan poin gojek yang cukup banyak maka perbanyaklah melakukan order Go Food.

Mengapa demikian? hal tersebut dikarenakan poin yang diperolah dari Go Food lebih banyak, dibandingkan aktivitas transaksi yang lainnya.

Add Comment