Penyanyi Wanita Pendatang Baru

Musik adalah hal yang menarik bagi banyak orang. Musik akan membuat hati orang yang mendengarkannya merasa senang. Ada banyak jenis genre lagu mulai dari dangdut, pop, serta religi. Masing-masing genre memiliki ciri khas tersendiri. Setiap orang punya selera genre sendiri-sendiri.

Di tahun 2019 ini, terdapat cukup banyak penyanyi wanita pendatang yang sangat booming. Mereka memiliki banyak penggemar di seluruh nusantara. Siapa sajakah mereka?

Penyanyi Wanita Pendatang Baru Terfavorit

Menjadi penyanyi menjadi impian bagi sebagian orang. Bermula dari hobi, banyak orang yang terus mengasah kemampuannya untuk terus melangkah maju.

Banyak penyanyi pendatang yang memopulerkan kepiawaiannya dalam bernyanyi melalui unggahan Video di Youtube.

Memiliki banyak penggemar di Youtube akhirnya membuat para penyanyi wanita pendatang terbaru tersebut memiliki banyak idola. Simak penyanyi wanita pendatang baru terfavorit berikut.

1. Via Vallen

Via-Vallen

Via Vallen adalah penyanyi dangdut pendatang yang berasal dari Jawa Timur. Awalnya, ia bernyanyi dari panggung ke panggung.

Jenis musik yang dibawakan oleh Via Vallen adalah dangdut, pop dangdut, dan koplo dangdut. Suaranya yang khas dan merdu ditambah lagi parasnya yang cantik mempesona membuat pesona Via Vallen semakin dikenal oleh para kawula muda di seluruh nusantara.

Via Vallen pun akhirnya memiliki banyak penggemar yang menamakan diri mereka sebagai Vianisti. Ciri khas suara Via Vallen membuatnya didaulat untuk menyanyikan lagu pembuka Asian Games beberapa waktu lalu.

Via Vallen terus mendapatkan tawaran job manggung di berbagai daerah di Indonesia. Meskipun telah menjadi artis besar, namun Via tetap tidak ragu untuk manggung ke daerah. Penggemar Via Vallen paling banyak adalah mereka pecinta musik dangdut koplo.

2. Nissa Sabyan

Nissa-Sabyan

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi pendatang baru wanita Nissa Sabyan. Penyanyi dengan paras yang cantik mempesona ini merupakan salah satu personil dari grup musik Sabyan Gambus yang kini populer di Indonesia.

Lagu-lagu Gambus yang bernuansa sholawat didendangkan oleh Nissa dengan suara khasnya yang sangat lembut dan merdu.

Parasnya yang meneduhkan dan suaranya yang merdu ketika membawakan lagu-lagu religi membuat Nissa Sabyan kini menjadi penyanyi wanita paling top di Indonesia.

Nissa Sabyan merupakan sosok wanita muda dan energik yang banyak mengcover lagu-lagu sholawat.

Dulunya, Nissa Sabyan pernah menjadi salah satu santri di pondok pesantren. Kepiawaiannya dalam mendendangkan sholawat memang sudah terasah di masa remajanya.

Kini, Nissa Sabyan beserta grub band Gambus Sabyan yang membesarkan namanya pun telah melejit ke berbagai pelosok Indonesia, bahkan ke mancanegara.

Simak ulasan lengkap tentang biodata, lagu-lagu Nissa Sabyan dari sumber artikel ini di wisatanabawi.com.

3. Sandrina

Sandrina

Industri musik Indonesia kini memang sedang diramaikan dengan musik dangdut. Salah satu penyanyi dangdut terpopuler di Indonesia tahun ini adalah Sandrina. Ia adalah pemilik lagu Goyang 2 jari. Tentunya, banyak masyarakat Indonesia yang sudah mengenalnya dengan akrab.

Sandrina merupakan penyanyi dangdut pendatang yang berasal dari Ajang Pencarian Bakat. Sosok Sandrina pun sebenarnya masih sangat muda.

Usianya baru belasan tahun karena lahirnya di tahun 2001 tepatnya tanggal 8 Juli. Sandrina tidak hanya memiliki suara yang merdu saja. Namun, ia sangat fotogenik dan memiliki bakat menari tradisional yang luar biasa.

4. Marion Jola

Marion-Jola

Setiap penyanyi memang memiliki karakteristik suara masing-masing. Begitu pula dengan penyanyi wanita berbakat bernama Marion Jola.

Ia bahkan telah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai penyanyi wanita pendatang terbaik di tahun 2018 lalu.

Marion Jola memang memiliki musikalitas yang sangat kuat. Marion Jola kini masih berusia belia dan memiliki paras yang ayu. Kini, ia memiliki fans yang cukup banyak dari penjuru tanah air.

5. Yura Yunita

Yura-Yunita

Wanita ini mengawali karirnya dengan mengikuti Ajang Pencarian Bakat Indonesian Idol pada tahun 2012. Sejak kecil, Yura Yunita memang sudah berbakat menyanyi.

Hobinya tersebut semakin tersalurkan ketika ia telah beranjak dewasa. Selain menjadi penyanyi wanita pendatang yang sukses, ia juga merupakan seorang penulis lagu yang cukup terkenal.

Lagu single yang pernah dituliskannya adalah Balada Sirkus serta Cinta dan Rahasia. Lagu-lagu yang dibuatnya tersebut bahkan telah ia nyanyikan bersama penyanyi terkenal seperti Gleen Fredly.

Itulah ke lima artis wanita pendatang terbaru yang berhasil membuat masyarakat Indonesia terpesona karena kepiawaiannya. Kualitas yang mereka miliki ternyata tidak kalah dari penyanyi pendatang luar negeri.

Add Comment