Pacu Keseruan Wisata Kemuning dengan Mobil Jeep

Buat kalian yang punya rencana liburan ke wisata Kemuning, ada rekomendasi buat kalian untuk menikmati keseruan berlibur di sana. Keseruan itu bisa kalian dapatkan dengan mencoba Trip Adventure menaiki mobil jeep. Yup, mobil dengan tenaga kuda cukup besar, dengan torsi yang mampu memacu adrenalin dijamin bikin kalian tak pernah menyeseal setelah mencoba.

Mobi Jeep memang tidak pernah berbohong mengajak para penumpangnya untuk merasakan sensasi berkendara saat melewati jalur alam. Mobil spesialis ladder frame ini bakal mengguncang kalian di berbagai medan.

Jalan terjal dan berlumpur dengan mudah akan dilalap mobil Jeep yang punya kekuatan kaki 4 Wheel Drive (4WD). Para penumpangnya pun bakal dibuat takjub dengan akselarasi maksimal yang dipunya Jeep.

Keseruan menaiki mobil Jeep ini juga bisa didapat saat melewati jalanan offroad. Merasakan sensasi getaran dan gelombang jalan yang ekstreem. Sensasi ini juga bisa kalian rasakan saat melewati sudut kemiringan jalan yang cukup tajam.

Belum lagi menerjang aliran sungai menambah meriah dalam mengeksplorasi alam di Kemuning. Dengan driver yang sangat berpengalaman dan tentunya profesional, menjamin keselamatan dan keamanan kalian saat menikmati menaiki mobil Jeep. Dalam hal ini safety driving menjadi kunci utamanya.

Mobil Jeep ini dibuat terbuka. Menjadi teman keliling menikmati pesona keindaha wisata kemuning. Bentangan alam yang luas, udara sejuk dan dingin, serta pemandangan gunung lawu yang menjulang gagah, bakal dikelilingi oleh mobil Jeep ini. 

Pokoknya Trip Adventure Jeep ini bakal menjadi fasilitas menarik bagi kalian yang ingin sensai lebih dalam menikmati keindahan Kemuning. Dengan mobil Jeep, kalian jadi tahu bahwa Kemuning tidak hanya dalam keindahan alamnysa saja. Ada beberapa sudut Kemuning yang bisa kalian ekplore secara luas dengan menaiki mobil Jeep.

Buat kalian yang mau berombongan, pastinya tak perlu khawatir jika tidak dapat kesempatan untuk menaiki mobil Jeep. Hal ini karena total armada mobi Jeep yang tersedia yakni sejumlah 40 unit. Jumlah tersebut harusnya mampu mengakomodir para wisatawan meskipun jumlahnya banyak. Dan setidaknya para driver bakalan antusias mengajak kalian berkeliling rame-rame mengitari indahnya pesona wisata Kemuning.

Terlebih lagi jika kalian menggunakan penyedia jasa wisata untuk menikmati keseruan naik mobil Jeep. Seperti Visitkemuning.com, yang mana selain menyediakan wisata outbound di Kemuning, mereka juga menyediakan paket wisata Jeep.

Bicara soal rute dan harganya, pastinya worth it banget buat kalian yang rame-rame ingin mengetahui sudut yang tak diketahui di wilayah Kemuning. Ada beberapa paket harga yang ditawarkan, mulai dari rute yang dekat sampai jauh pun bisa. Dan berikut daftar paket Trip Adventure Jeep Kemuning.

A. Short Trip

• Super short titik penjemputan – kebun – bukit jimber – Bukit Teletubbies Rp. 250.000,-

• Jarak Short 2 Rp 350.000,-. Rute : bumper – paralayang

• Short 3 selatan Rp. 350.000,-. Rute : Jumog madirda sukuh full aspal) tiket tempat wisata diluar fasilitas.

• Short 4 : Rp. 350.000,- Jalur Utara : dari titik penjemputan area Ngargoyoso ke candi cetho

B. Medium Trip

• Selatan jumog – madirda – sukuh – buper – paralayang Rp. 450.000,-

C. Long Trip

• Selatan jumog – madirda – sukuh – buper – paralayang – candi cetho Rp. 650.000,-

Jika ingin lebih jauh lagi, kalian juga bisa bernegosiasi dengan para driver atau operator mobil Jeep. Tergantung dari situasi dan kondisi serta jarak yang menjadi faktor utamanya. Yang pasti, Mobill Jeep siap mengantarkan kapan saja sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian semua. Pokoknya seru asli dan dijamin bakal ketagihan lagi.

Add Comment