Keramik Dapur

Mempunyai kitchen set dapur impian memang belum lengkap apabila tidak membahas pada bagian keramik dapur, membuat kitchen set sesuai impian kamu akan membuat segala aktivitas yang kamu kerjakan di ruang dapur akan menjadi  sebuah aktivitas yang menyenangkan dan mengasyikan.

Untuk memilih keramik dapur yang cocok dengan keinginan kamu diperlukan sebuah rancangan yang sesuai dengan desain dapur yang kamu inginkan Tips nya bisa kamu baca di Leo Furniture , Mengingat dapur merupakan tempat area yang rentan terhadap terkenanya kotoran maka dalam pemilihan keramik dapur ini merupakan hal yang penting dan memilih Keramik Dapur apa yang ingin kamu gunakan

Kera,=mik Dapur sendiri disini di bagi menjadi 2 bagian namun pada yaitu keramik dapur lantai dan kemarik dapur dinding, Maka pada kesempatan kali ini aku akan memberikan 6 Model Inspirasi Kemarik Dapur untuk pada bagian keramik dinding dapur pada artikel kali ini.

1. Keramik Dapur Motif Putih

Menggunakan Keramik warna putih merupakan merupakan arti dari sebuah kesempurnaan dan dapat menggambarkan suasana pemilik rumah yang memiliki suasana hati yang damai dan akan cinta dengan kenyamanan, warna keramik putih juga memmiliki makna kesimbangan yang dapat membuat ruangan kitchen nampak terlihat tenang.

2. Kemarik Dapur Motif Marmer

Membawa Motif Marmer kedalam keramik dapur dapat kamu terapkan untuk membuat tampilan kitchen membuat lebih indah dan akan membuat lebih menyegarkan mata dan agar nampak lebih serasi dengan bagian lain dapat kamu terapkan juga pada bagian top table dengan menggunakan motif marmer yang sama juga.

3. Keramik Dapur Motif Hexagon

Menerapkan motif hexagon kedalam motif keramik dapur dapat membuat tampilan kitchen menjadi lebih indah belum lagi banyak varian warna hexagon yang dapat kamu padukan dan dapat membuat beberapa bentuk tampilan menarik, Membawa suasana hexagon kedalam keramik dapur jika sekilas akan sangat mirip dengan tampilan dari sarang lebah.

4. Kemarik Dapur Motif Bunga

Membuat tampilan ruang dapur agar lebih segar kamu dapat mencoba membawa suasana kermaik dapur motif bunga yang akan membuat tampilan dapur kamu menjadi lebih segar dan dapat membawa suasana lebih hidup dalam ruangan.

Banyak motif yang dapat kamu pilih sebenernya dari beberapa motif bunga dan beberapa ada yang dari desain simple hingga memiliki sebuah desain yang rumit yang dapat kamu temukan.

5. Kemarik Dapur Motif 3D Geometri

Jika ingin membawa suasana yang berbeda pada desain keramik dinding dapur kamu dapat membawa sausana 3D pada keramik dapur kamu yang dapat membawa suasana yang baru ke dalam ruangan kitchen kamu dan dapat membawa nuansa yang lebih segar pada bagian ruangan dapur.

Banyak motif yang dapat kamu terapkan pada dinding 3D ini jadi kamu dapat menyesuaikan beberapa warna keramik yang cerah.

6. Motif Keramik Buatan Sendiri

Ingin membawa suasan berbeda dan ingin mencurahkan isi ide yang ada di dalam kepala kamu, Sekarang kamu dapat mencurahkan isi ide desain kamu ke dalam keramik dapur membuat naunsa baru di dalam dapur dengan ide desain sendiri akan membuat kepuasan tersendiri.

Mungkin cukup sekian untuk artikel pada kesempatan kali ini semoga dapat bermanfaat dan memang ada beberapa kekurangan yang kamu perhatikan dalam pemilihan motif keramik dapur yang sesuai dengan ke inganan kamu dan menggunakan orang yang mengerti didalam bidang tersebut agar tidak terjadi rusak atau hal yang tidak di inginkan yang lainnya.

Add Comment