Hero Marksman Tersakit Mobile Legends 2022

Hero Marksman merupakan tipikal hero dengan kemampuan basic attack yang tinggi, hero Marksman sendiri bisa di andalkan dalam penguasaan ketika late game dan memiliki serangan basic attack dan attack speed yang tinggi.

Hero Marksman menjadi pilihan pick bagi para pemain Mobile Legends saat draft pick bahkan ada yang menjadi langganan ban. Hero Marksman sendiri di season ini lebih banyak bertugas di Gold Lane dan performanya lebih ditingkatkan untuk menduduki lane tersebut.

Meskipin ada beberapa hero Marksman yang masih bisa menempati posisi jungler, namun hal tersebut kurang efektif lantaran role jungler lebih efektif jika diisi oleh hero assassin, fighter, maupun tank. Berikut rekomendasi 5 hero Marksman tersakit Mobile Legends di season 23.

Daftar Hero Marksman Tersakit Mobile Legends 2022

1. Granger

Granger termasuk hero Marksman dengan mobilitas tinggi, kemampuan tersebut terletak di skill 2 yaitu skill berupa dash untuk kabur maupun mengejar musuh. Burst damage dari hero yang satu ini sangat tinggi hero, hero yang memiliki HP tipis bisa langsung mati jika diserang dengan combo skill 1 saja. 

Skill 1 dan skill ultimate sendiri adalah senjata utama dari Granger, karena memiliki burst damage tinggi dan sakit. Sementara basic attack juga tidak kalah sakit dari kedua skill tersebut.

2. Layla

Layla merupakan salah satu hero Marksman dengan kemampuan mobilitas yang rendah, namun hero yang satu ini rupanya memiliki damage tersakit dari hero Marksman yang lainnya. Meskipun tanpa adanya skill escape, namun kelebihan Layla adalah serangan yang memiliki jarak yang paling jauh.

Setiap serangan dan attack speed miliknya mampu mengalahkan siapa saja terutama ketika late game. Walaupun Layla adalah salah satu hero Marksman tersakit bukan berarti kalian bakalan auto win, tapi tergantung kalian memainkannya dan juga meracik build Layla tersakit.

3. Popol & Kupa

Popol & Kupa memiliki skill crowd control yang lumayan berguna untuk membuat musuh kerepotan, terutama untuk mengincar salah satu target. Hero ini sangat menyusahkan karena dilindungi oleh hewan peliharaanya yaitu Kupa, serigala ini memiliki durabilitas yang kuat sehingga sering menjadi tameng bagi Popol.

Hero ini sangat kuat di fase late game, jadi memerlukan farming yang efektif agar bisa benar-benar jadi. Popol & Kupa tampaknya akan menjadi andalan para pemain Mobile Legends selain hero marksman yang lainnya di season 23 ini.

4. Brody

Hero Marksman tersakit yang selanjutnya adalah Brody, Brody merupakan salah satu hero Marksman yang cukup digemari oleh banyak pemain sebab skill yang dimilikinya dinilai sangat sakit terlebih ketika melakukan 1 lawan 1.

Brody memiliki skill yang mampu membuat musuh terkena efek imobilized selama sepersekian detik yang sangat berpengaruh ketika melakukan battle. Dengan build yang tepat, ia akan menghasilkan damage serta durabilitas yang sangat tinggi.

5. Beatrix

Beatrix merupakan salah satu hero Marksman dengan mekanik tertinggi diantara hero Marksman yang lainnya, hero ini juga dikenal dengan hero 8 skill serta 4 senjata untuk digunakannya dalam permainan.

Serangan Beatrix juga akan semakin besar berdasarkan dengan senjata yang digunakan, dengan sekali serangan hero ini mampu membuat nyali lawan ciut karena mampu membuat sekarat dalam sekali tembak.

Kalian juga bisa memanfaatkan setiap senjata Beatrix yang mana setiap senjata ini sangat bervariasi dan memiliki serangan berbeda dan juga tidak kalah mematikan.

Itulah rekomendasi 5 hero Marksman tersakit di Mobile Legends season 23. Marksman di season sekarang jauh lebih efektif di Gold Lane ketimbang Jungle, walaupun begitu Marksman masih bisa menempati lane tersebut.

Add Comment