Harga Lip Cream Purbasari

Sebagai brand lokal yang cukup terkenal, Purbasari tak mau ketinggalan memproduksi varian lipstick matte. Lipstik yang menciptakan hasil akhir kering di bibir ini memang sedang banyak digandrungi. Nah, salah satu variannya adalah Lip Cream Purbasari.

Lipstick cair yang creamy dan mudah menempel di bibir ini diberi nama Hi-Matte Lip Cream Purbasari. Brand kosmetik ini sebenarnya menelurkan dua varian lipstick matte. Diantaranya lipstick matte Purbasari dan Hi-Matte Lip Cream Purbasari.

Harga Lip Cream Purbasari tidak akan membuat kantong jebol, kok. Ini yang membuat produknya banyak dijadikan koleksi di atas meja rias para wanita. Harga yang terjangkau, nyatanya tak berpengaruh pada kualitasnya yang baik. Apa yang membuatnya beda dengan produk sejenis yang beredar di pasaran? Yuk, simak review berikut ini.

Review Lip Cream Purbasari

Packaging Lip Cream Purbasari terlihat mewah ketimbang produk lain yang dikeluarkan oleh Purbasari. Dus pembungkus memiliki warna hitam dengan tulisan tegas. Tertera pilihan warna, tanggal kadaluarsa dan komposisi bahan.

Sedangkan wadahnya berbentuk jar bening dengan tutup warna hitam. Dari jar beningnya, Anda bisa dengan mudah melihat shade warna lip cream ini. Cairan creamy dengan tekstur yang kental membuatnya mudah untuk diaplikasikan di atas bibir.

Purbasari Hi-Matte Lip Cream diperkaya oleh Highly Pigmented Formula. Nah, itulah yang membikin Lip Cream Purbasari bisa memberikan warna dengan baik dalam sekali pulas saja. Terdapat juga kandungan Vitamin E untuk melembabkan bibir. Jadi, meskipun menghasilkan tekstur yang kering, tapi tidak semata-mata dapat mengeringkan bibir.

Kandungan lain yang bermanfaat adalah UV Filter yang dapat menangkal bahaya radiasi sinar matahari. Hi-Matte Lip Cream Purbasari memiliki 5 shades yang menawan. Mari bahas lebih lanjut pada ulasan berikut ini:

5 Shades Warna Lip Cream Purbasari

Harga Lip Cream Purbasari sangat murah untuk berbagai warna menawan yang diberikannya lho! Berikut 5 warna cantik Lip Cream Purbasari:

  1. Vinca (01)

Bagi Anda yang menyukai warna kalem dan cenderung nude. Pilihan shade Vinca sangat cocok. Paduan warna cokelat dan oranye cocok untuk meng-cover bibir yang terlihat gelap. Warna ini akan mudah menyatu dengan warna kulit dengan tone yang terang.

  1. Azalea (02)

Masih berkisar pada warna nude yang sedang nge-trend. Azalea juga memiliki warna yang senada. Kombinasi pink dan cokelat cocok untuk dipoleskan sebelum melakukan aktivitas sehari-hari. Warna cokelat pada shade Azalea lebih dominan, cocok untuk tone kulit yang cenderung warm.

  1. Lantana (03)

Nude mungkin tema yang cocok untuk Lip Cream Purbasari. Percampuran pink dan cokelat dengan warna pink yang masih dominan akan membuat warna bibir Anda terkesan lembut.

  1. Zinnia (04)

Jika Anda mencari lip cream warna natural tapi bukan nude. Lip Cream Purbasari shade Zinnia akan cocok dengan Anda. Tak terlalu terang, Hi-Matte Lip Cream Purbasari ini akan membuat pemilik warna kulit kuning gading akan terlihat lebih fresh.

  1. Freesia (05)

Warna yang paling terang diantara semua shades adalah Freesia. Meskipun berwarna merah bold, tapi Anda tidak akan terlihat menor saat mengaplikasikan lipstick ini di bibir. Sebab, warnanya cenderung gelap dengan paduan warna cokelat.

Daftar Harga Lip Cream Purbasari Terbaru

Jenis Harga
Hi-Matte Lip Cream Purbasari Vinca Rp 42.000
Hi-Matte Lip Cream Purbasari Azalea Rp 42.000
Hi-Matte Lip Cream Purbasari Lantana Rp 42.000
Hi-Matte Lip Cream Purbasari Zinnia Rp 42.000
Hi-Matte Lip Cream Purbasari Freesia Rp 42.000

Dapatkan Lip Cream Purbasari di toko kosmetik terdekat atau konter Purbasari. Anda juga bisa membelinya secara online di olshop terpercaya.

Add Comment