5 Game Menembak Offline yang Memacu Adrenalin

5 game menembak offline yang paling favorit di Android memberikan pengalaman yang menyenangkan. Game menembak memang sangat seru dan memacu adrenalin.

Game menembak merupakan salah satu genre game Android yang cukup menantang. Para pemain dituntut untuk fokus dan juga punya nyali yang tinggi. Game menembak offline yang banyak dimainkan oleh orang-orang dapat menjadi salah satu rekomendasi terbaik.

Saat ini orang-orang tidak hanya bisa bermain game tembakan offline lewat konsol, namun bisa di ponsel. Tentunya hal ini semakin memudahkan orang untuk bermain game dan yang jelas bisa lebih praktis. Berikut ini beberapa daftar game menembak yang bisa dimainkan di ponsel secara offline yang dilansir dari weebweb.com.

1. Hitman: Sniper

Game menembak pertama yang seru adalah Hitman: Sniper. Game yang dulunya hanya bisa dimainkan lewat konsol ini kini sudah tersedia di Android. 

Seperti namanya, game ini bertipe sniper yang di mana pemain akan bertindak sebagai seorang hitman yang mengincar musuh secara diam-diam. Game sniper offline ini sangat unik karena para pemain dituntut untuk sabar dan harus selalu tepat sasaran. 

Meskipun tidak game bertipe FPS namun tetap saja Hitman: Sniper menjadi game menembak yang harus dicoba. Untuk mendapatkan game ini, orang-orang harus membayar dan tidak gratis.

2. Overkill 3

Game lainnya yang juga tak kalah keren untuk dimainkan adalah Overkill 3. Game menembak ini memiliki grafik yang cukup oke. Dipadukan juga dengan gameplay seru dan menuntut pemainnya untuk bergerak dengan gesit. 

Secara grafik dan gameplay, Overkill 3 salah satu yang paling oke untuk dimainkan. Jika ingin mendapatkan game tembakan yang satu ini, caranya mudah sekali karena sudah bisa download secara langsung di Play Store.  

Bagi yang suka game berirama cepat dengan sudut kamera orang ketiga maka Overkill 3 wajib dicoba siapa tahu game ini memang yang dicari.

3. Gun War

Gun War masuk dalam game menembak offline yang harus dimainkan karena fitur serta gameplay yang unik. Di dalam game ini, pemain bisa merasakan berbagai senjata yang disediakan. Tentu menjadi sebuah hal menarik ketika semua senjata dalam game bisa dicoba.

Terdapat juga fitur untuk melakukan upgrade semua senjata yang dimiliki. Grafik dari game ini juga masih bisa dinikmati. Pengalaman yang seru tentu saja bisa didapatkan dengan bermain game Gun War ini.

4. Dead Effect 2

Bagaimana jika bermain game shooting offline namun dengan nuansa yang sedikit horor? Sesuai dengan nama game nya, hal itu bisa didapatkan dengan bermain Dead Effect 2. Game ini memang didesain untuk memberikan nuansa yang berbeda dari game shooting biasanya. 

Bermain game ini serasa bermain game FPS konsol terkenal. Para pemain tidak akan menyesal dengan bermain game ini. Selain menguji skill menembak, juga menguji nyali karena suasana horornya.

5. N.O.V.A Legacy

Game tembak-tembakan yang bisa dimainkan offline di Android terakhir ada N.O.V.A Legacy. Game ini sudah termasuk legend karena selain sudah lama rilis dan sampai saat ini masih banyak peminatnya. Meskipun begitu, grafik dan gameplay yang disajikan sangat ciamik.

Tak heran jika N.O.V.A Legacy dari duiu sampai sekarang masih banyak dimainkan oleh orang-orang di waktu luang. Game ini bisa didapatkan secara gratis di toko resmi seperti Play Store. 

Game menembak memang punya keunikan dan sensasi tersendiri. Game menembak offline bisa menjadi pilihan hiburan yang seru dan menantang. Apalagi jika dipadukan dengan grafik dan fitur yang ciamik, maka akan menambah pengalaman bermain. 

Add Comment