5 Game Booster Terbaik Untuk Mempercepat Hp

Game di ponsel saat ini sudah sangat beragam, mulai game ringan hingga yang berat. Kebanyakan ponsel jaman sudah canggih untuk menjalankan berbagai game. Namun, masih ada beberapa ponsel yang kurang baik dalam menjalankan game. Maka dari itu game booster terbaik menjadi solusi.

Bagi yang punya ponsel dengan spesifikasi biasa saja namun ingin menikmati game berat dengan lancar, biasanya menggunakan aplikasi ini. Jadi game booster semacam aplikasi yang mampu membuat kinerja HP menjadi lebih baik dalam menjalankan sebuah game.

Mau tau apa saja? Ini beberapa gamenya:

1. Speed Booster

Aplikasi pertama yang bisa dipilih untuk meningkatkan performa ponsel dalam bermain game adalah Speed Booster. Aplikasi yang satu ini menjadi salah satu dari sekian banyak game booster di ponsel yang dipilih. Hal itu bukan karena Speed Booster bisa meningkatkan kinerja ponsel untuk game saja.

Namun juga karena aplikasi ini mampu mengoptimalkan ponsel untuk kebutuhan lainnya. Intinya adalah Speed Booster mampu mengoptimalkan CPU di ponsel dan membersihkan berbagai sampah yang menumpuk di dalam ponsel. 

2. Dr Booster

Game booster terbaik selanjutnya yang bisa jadi pilihan adalah Dr Booster. Untuk kinerjanya, aplikasi ini mampu meningkatkan performa RAM di ponsel, meskipun kapasitas RAM bawaannya memang kecil. 

Dengan begini, ketika ponsel digunakan untuk bermain game kapasitas RAM sudah diamankan dan tidak akan terjadi lag atau gangguan yang berarti. Aplikasi ini jadi game booster populer dengan jumlah unduhan yang cukup meyakinkan.

Bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan kinerja ponsel saat digunakan untuk bermain game yang berat terutama.

3. Advanced Speed Booster

Advanced Speed Booster bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan performa RAM di ponsel. Selain untuk mengatasi lag dan gangguan lainnya, aplikasi ini juga mampu membuat ponsel tetap dalam keadaan stabil tidak panas. 

Aplikasi Advanced Speed Booster juga memiliki beberapa fitur menarik lain. Aplikasi ini mampu juga mengoptimalkan grafik dalam sebuah game untuk disesuaikan dengan kapasitas ponsel. 

Jadi jika grafik sebuah game terlalu berat, akan disesuaikan agar kenyamanan dalam bermain game tetap terjaga.

4. PerforMAX

Game booster terbaik yang satu ini mampu meningkatkan performa ponsel secara utuh. Bukan hanya membuat ruang kosong di RAM dan mengoptimalkan CPU, namun juga menunda aktivitas yang tidak diperlukan sementara secara otomatis.

Kebanyakan ponsel lemot dan baterai cepat habis karena aplikasi latar belakang yang tidak terkontrol. PerforMAX mampu menangani situasi tersebut dan membuat kegiatan bermain game lancar tanpa lag. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk game booster di ponsel.

5. Gaming Mode

Gaming Mode menjadi rekomendasi game booster yang terakhir. Aplikasi yang satu ini memang didesain untuk gaming. Artinya, mampu meningkatkan performa ponsel ketika digunakan untuk bermain game berat semacam PUBGM, Mobile Legends, dan lain-lain.

Selain itu, Gaming Mode mampu menciptakan suasana gaming yang sesungguhnya dengan fiturnya yang menarik. Aplikasi booster yang satu ini mampu memblokir panggilan dan notifikasi mengganggu secara sementara.

Jika aplikasi ini diaktifkan, maka seseorang benar-benar menikmati permainan tanpa adanya gangguan, sehingga kamu tidak akan terdistract oleh suatu hal.

Game booster terbaik memang bisa menjadi solusi untuk meningkatkan kinerja ponsel saat bermain game. Namun, aplikasi semacam ini tidak 100% berpengaruh kepada kinerja karena pada dasarnya game bisa dijalankan dengan baik atau tidak tergantung dapur pacu atau spesifikasi ponsel. 

Add Comment