Fungsi Eye Primer

Untuk para wanita sekalian, tahukah Anda bahwa eye primer yang Anda kenal bukan hanya memiliki fungsi untuk bagian sekitar mata saja.

Akan tetapi, eye primer juga memiliki fungsi yang lain.

Eye Primer diaplikasikan dengan tujuan agar riasan atau make up yang Anda gunakan dapat menempel di area kelopak mata dengan sempurna, tidak luntur, tidak meleleh dan lebih tahan lama.

Selain untuk diaplikasikan pada area sekitar mata, eye primer memiliki fungsi lain yang tidak kalah menguntungkan bagi Anda. Berikut ini adalah fungsi dari eye primer tersebut.

5 Fungsi Eye Primer untuk Wajah Anda

fungsi eyeprimer

1. Membantu agar concealer agar menjadi tahan lama.

Fungsi lain dari eye primer selain sebagai fondasi make up pada area sekitar mata, ternyata juga dapat membantu agar concealar menjadi tahan lebih lama.

Selain itu, eye primer juga dapat membatu pengaplikasian concealer menjadi lebih merata pada kulit wajah Anda.

Adapun cara pengaplikasian eye primer pada wajah Anda terbilang sangat mudah. Anda cukup hanya dengan mengaplikasikannya pada bagian kelopak mata sebelum menggunakan concealer.

Dengan demikian, Anda dapat merasakan manfaat istimewa dari produk utama untuk riasan wajah tersebut. Bicara mengenai produk, mungkin Anda bertanya apa saja produk eyeprimer yang bagus? Nah, barusan saya menemukan rekomended.com yang membahas 11 produk terbaik. Anda bisa lihat selengkapnya disana.

2. Membantu warna alis agar menjadi lebih merata dan tahan lama.

Serupa dengan fungsi membantu concealer agar tahan lama pada kulit wajah Anda, eye primer rupanya juga dapat membantu warna alis menjadi lebih merata dan juga awet.

Apabila Anda menggunakan eye primer, maka Anda akan mendapatkan warna alis yang pigmented, rata serta tahan lama. Bagaimana cara mengaplikasikannya pada kulit wajah?

Oleskan sedikit eye primer pada alis mata Anda. Biarkan eye primer tersebut hingga meresap dan kering. Selanjutnya, Anda dapat langsung membentuk alis sesuai dengan keinginan Anda.

Dengan demikian, Anda akan mendapatkan warna alis yang lebih merata, tahan lama dan tentu saja sempurna.

3. Menyamarkan beragam permasalahan kulit.

Bagi Anda yang merasa cukup terganggu dengan persoalan jerawat di wajah, nampaknya Anda jangan seketika merasa khawatir.

Anda dapat mengatasi persoalan tersebut dengan menggunakan produk eye primer. Eye primer akan membantu Anda dalam menyamarkan berbagai macam permasalahan kulit. Jangan lupa untuk menambahkan concealer atau foundation demi menyempurnakan riasan Anda.

Pertama, aplikasikan eye primer pada area yang mempunyai permasalahan kulit seperti bintik hitam, jerawat dan tentu saja garis halus.

Eye primer akan membantu Anda dalam menyukseskan penyamaran segala masalah pada wajah Anda.

4. Membantu lipstick menjadi tahan lama.

Bukan rahasia lagi jika eye primer mampu memberikan solusi dari setiap permasalahan kulit wajah.

Selain dapat membuat concealer tahan lama, membantu warna alis menjadi merata serta menyamarkan permasalahan kulit waja, eye primer juga dapat digunakan untuk membantuk lipstick atau gincu menjadi tahan lama.

Meskipun sekarang ini sudah marak di pasaran mengenai lip primer, akan tetapi jika Anda belum memiliki lip primer maka Anda juga dapat menggunakan eye primer sebagai pengganti lip primer.

Jangan khawatir, keduanya memiliki fungsi sama yang akan membuat warna lipstick Anda menjadi awet super lama.

5. Membantu menyamarkan garis tertawa.

Bagi Anda yang membenci garis tertawa, ada baiknya Anda untuk mencoba mengaplikasikan eye primer pada garis tersebut.

Jangan lupa untuk menambahkan foundation agar garis tertawa tersebut menjadi tersamarkan. Selain itu, wajah Anda juga akan terlihat lebih halus dan sempurna.

Beberapa informasi mengenai fungsi eye primer tersebut kiranya dapat menambahkan informasi bagi Anda, khususnya kaum Hawa yang gemar merias diri atau melakukan make up.

Bisa saja Anda menggunakan eye primer untuk kebutuhan lain diluar kebutuhan fondasi bagi make up serta riasan di sekitar kelopak mata Anda.

Selamat mencoba!

Add Comment