Fitur WhatsApp Plus

Pada umumnya aplikasi dengan dengan jenis Mod hanya dapat digunakan untuk perangkat android saja. Namun berbeda halnya dengan aplikasi WhatsApp Plus, salah satu WA Mod ini tidak hanya dapat digunakan untuk perangkat android saja, namun juga dapat digunakan untuk perangkat iOS. Fitur WhatsApp Plus pun memiliki kelebihan dibandingkan fitur aplikasi WhatsApp original.

Bahkan WhatsApp Plus memiliki beberapa fitur yang sangat jarang ditemui di aplikasi WA Mod lainnya. Hal ini tentunya menjadi keunggulan dari aplikasi ini dibandingkan aplikasi WA Mod yang berjenis sama. Dengan adanya fitur-fitur ini, tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan WhatsApp. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp Plus.

5 Fitur WhatsApp Plus

1. Memiliki Beragam Jenis Tema

Jika pada aplikasi WhatsApp resmi Anda hanya dapat mengganti tema dari terang ke mode malam atau sebaliknya, tidak dengan aplikasi WhatsApp Plus. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat berganti-ganti tema dengan berbagai macam jenis tema yang telah disediakan. WhatsApp Plus sendiri memiliki lebih dari 700 macam tema yang semuanya dapat digunakan dengan gratis.

Dengan adanya beragam tema yang dapat diganti sesukanya, tentunya Anda akan tidak cepat merasa bosan ketika harus menggunakan aplikasi ini dalam waktu yang lama. Jika Anda bosan dengan tema yang sedang digunakan, Anda dapat langsung mengganti tema tersebut ke tema lainnya dengan mudah.

2. Variasi Emoji yang Banyak

Developer dari WhatsApp Plus sendiri tampaknya memiliki fokus untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berbeda bagi penggunanya dalam melakukan chatting. Selain memiliki berbagai macam tema, WhatsApp Plus juga memiliki variasi emoji yang banyak. Tentunya variasi emoji yang dimilikinya jauh lebih banyak dibandingkan variasi emoji aplikasi WhatsApp originalnya.

3. Fitur Privasi

Fitur privasi di sebuah aplikasi chatting tentunya cukup penting bagi penggunanya. WhatsApp Plus sendiri memiliki berbagai macam fitur privasi yang akan membuat Anda sebagai penggunanya lebih nyaman ketika sedang menggunakan aplikasi ini, seperti fitur menyembunyikan status terbaca dan terkirim.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menyembunyikan status online, sedang mengetik, dan status last seen yang pada umumnya terlihat di bagian atas kolom chatting.

4. Fitur Personalisasi Stiker

Mungkin fitur ini adalah fitur yang menjadi unggulan utama bagi WhatsApp plus, karena sejauh ini belum ada aplikasi WA Mod lainnya yang memiliki fitur ini. Dengan menggunakan fitur personalisasi stiker, Anda dapat membuat stiker WhatsApp di aplikasi ini tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Hal ini tentunya sangat berbeda dengan aplikasi WhatsApp original atau WA Mod lainnya yang jika ingin membuat stiker sendiri tetap harus mengunduh aplikasi tambahan. Dengan adanya fitur ini, tentunya tidak akan membuat memori menjadi cepat penuh dan kinerja smartphone tetap optimal karena tidak ada aplikasi yang terlalu berat.

5. Membagikan File Format Audio Berukuran Besar

Fitur terakhir yang menjadi keunggulan dari aplikasi WhatsApp Plus yaitu dapat membagikan file audio hingga 100 MB. Hal ini sangat berbeda dengan aplikasi originalnya yang harus memotong file audio yang berukuran besar menjadi beberapa file agar dapat tetap dikirim. Dengan fitur ini, Anda dapat mengirim satu file audio tanpa perlu memotong atau melakukan kompres kualitas audio tersebut.

5 fitur WhatsApp Plus tersebut dapat menjadi alasan mengapa Anda harus mencoba menggunakan aplikasi ini. Selain beberapa fitur tersebut, WhatsApp Plus juga memiliki beberapa keunggulan lainnya, seperti fitur untuk membalas secara otomatis hingga memiliki berbagai macam font dan size yang dapat diganti sesuai selera

Add Comment