Cara Menghapus Background Foto yang Mudah dan Simple Tanpa Aplikasi

Memiliki foto yang bagus memanglah idaman setiap orang. Lalu kita ingin mengedit foto dan mengganti background yang ada dalam foto kita agar pemandangan lebih baik. Terkadang kita bingung bagaimana cara menghapus background foto kita sendiri. Kalau menggunakan cara yang dulu, kita harus menggarisi sudut pinggiran garis yang ada di foto kita lalu dihapus backgroundnya.

Menggunakan aplikasi Photoshop atau aplikasi yang sejenis, itu akan memakan waktu yang terlalu lama. Nah maka dari itu, kita butuh aplikasi yang simple dan cepat untuk menghapus background foto kita. Sehingga foto kita bisa langsung digunakan untuk keperluan yang lainnya.

Caranya adalah dengan menggunakan situs penghapus background online, yaitu remove.bg. Selain cepat dan simpel, kita tidak perlu untuk menginstall aplikasinya di laptop maupun HP kita. Cukup dengan menggunakan koneksi internet, maka background foto sudah bersih seperti yang kita inginkan.

Cara Menghapus Background Foto dengan Mudah dan Cepat tanpa Aplikasi

Oke tanpa berlama-lama, kita akan kasih tutorialnya. Langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini:

Langkah #1: Buka website remove.bg lalu pilih foto yang ingin dihapus backgroundnya

Langkah #2: Upload foto atau gambar yang ingin dihapus backgroundnya dan tunggu proses uploadnya.

Langkah #3: Lihat hasilnya, maka fotomu akan otomatis terhapus backgroundnya.

Langkah #4: Download fotonya dan gunakan foto tersebut untuk di edit backgroundnya sesuai keinginan kalian.

Nah mudah kan? Kalian tidak perlu menginstall aplikasi atau ribet menggarisi foto kalian. Dengan remove.bg kalian akan bisa menyelesaikan masalah kalian dengan cepat dan simpel. Kalian bisa mengganti background yang cantik sesuai keinginan kalian.

Jika ukurannya terlalu besar, kalian bisa cari cara kompres foto dengan kualitas yang bagus di online. Sekarang ada banyak cara praktis untuk mengedit foto dan mendapatkan gambar yang bagus.

Mungkin itu saja informasi kali ini. Bagaimana? Adakah foto kalian yang ingin dihapus backgroundnya? Tulis di kolom komentar ya..

Add Comment