Cara Download Video Likee Tanpa Watermark

Dikembangkan dan dirilis oleh Bigo Technology, kini aplikasi Likee telah banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Pasalnya, beragam video menarik dapat kalian nikmati secara gratis di aplikasi ini.

Layaknya TikTok, Likee juga menyediakan berbagai fitur kepada para penggunanya untuk mengunggah konten mereka di platform ini.

Dengan demikian, orang lain dapat dengan mudah menikmati berbagai konten video menarik di aplikasi Likee. Disini, kalian bisa menjumpai berbagai jenis video yang sayang untuk dilewatkan. 

Seperti video lucu, video yang bersifat informasional, hingga berbagai video “gak jelas” pun ada di aplikasi ini.

Nah, menariknya, banyak dari para pengguna Likee yang menghendaki untuk mengunduh dan menyimpan berbagai video yang mereka temui di aplikasi. Namun, banyak dari mereka yang belum mengetahui cara download video dari Likee tersebut.

Ditambah lagi, dengan adanya watermark yang terpampang sangat jelas di video, tentunya akan mengganggu “kenikmatan” saat kita menyaksikan video yang kita temui.

Nah, disini kita akan bahas cara download dan menyimpan video Likee tanpa watermark. Penasaran bagaimana caranya? Simak langkah-langkah berikut ini:

Langkah #1: Buka Aplikasi Likee

Pertama, tentunya kalian harus membuka dan memilih video dari aplikasi Likee yang ingin kalian unduh.

Langkah #2: Salin Link Video

Cara Download Video Likee Tanpa Watermark 1

Setelah menemukan video yang ingin kalian download, langkah selanjutnya adalah menyalin URL/Link dari video tersebut.

Untuk mendapatkan URL/Link tersebut, kalian cukup melakukan menekan tombol share yang ada di samping video (lihat gambar), kemudian pilih tombol Salin Link.

Langkah #3: Buka Aplikasi Likee Downloader

Cara Download Video Likee Tanpa Watermark 2

Nah, untuk menyimpan video yang telah dipilih tadi, kami merekomendasikan Likee Downloader dari Ubixlo. 

Mengapa menggunakan aplikasi ini? Selain gratis, tentunya kalian bisa menggunakannya dengan sangat mudah. Cukup klik link ini: Likee Downloader.

Langkah #4: Paste Link Video dari Likee

Cara Download Video Likee Tanpa Watermark 3

Selanjutnya, paste/tempel URL tadi di form yang telah disediakan. Kemudian tekan tombol Download.

Langkah #5: Cek Hasil Download

Cara Download Video Likee Tanpa Watermark 4

Setelah kalian klik tombol Download, maka video akan otomatis diunduh di perangkat kalian. Selanjutnya kalian dapat melihat dan menikmati video dari Likee tersebut kapan saja dan tanpa harus terganggu dengan watermark.

Sangat mudah, bukan?

Jika kalian mengalami kesulitan saat download video Likee, jangan ragu untuk bertanya melalui kolom komentar di bawah ini.

 

Add Comment