Bakmi Paling Enak di Jakarta

Mendengar kata Bakmi, pasti yang terlintas di pikiran adalah bayangan kelezatan mie yang menggoda untuk dicoba. Nah jika Anda sedang di Jakarta, kira-kira harus beli atau makan bakmi dimana ya? Berikut ini beberapa daftar bakmi paling enak di Jakarta yang kami rekomendasikan untuk Anda:

Bakmi Abun

bakmie

bayoranteknik.co.id

Salah satu makanan yang spesial di sini adalah Bakmi Gepeng Special yang toppingnya komplit banget. Ada Choy Sum, Minced Pork, Crispy Roasted Pork, Chasiew, Jamur, dan disajikan dengan kuah kaldu yang tasty.

Lokasi : Pasar Baru dan Kelapa Gading.

Bakmi Belitung Akui

Bakmi Belitung bisa jadi tempat paling pas berburu Bakmi Belitung di Jakarta. Yang paling enak di sini ssudah jelas Bakmi Kepiting. Menurut pakar-pakar bakmi, rasanya paling enak se-Jakarta. Toppingnya banyak dan rasanya lezat sekali.

Lokasi : Jl Gunung Sahari, Jakarta

Bakmi Naga Resto

Menu favoritnya Bakmi disini yaaitu Ayam Jamur yang harganya sangat terjangkau, tapi rasanya nggak ada duanya. Apalagi kalau ditambah sambel, pasti makin enak.

Lokasi : Kelapa Gading, Jakarta

Bakmi Lamlo

Bakmi di sini punya topping telor bebek warna kuning dan coklat yang ikonik banget, selalu menghiasi setiap foto Bakmi Lamlo yang bertebaran di social media. Menu favorit di Bakmi Lamlo ini adalah Bakmi Keriting Babi dengan topping daging babi yang nikmat banget.

Lokasi : Jl Muara Karang, Jakarta

Bakmi Aloi

Penyajian Bakmi di sini beda dengan gerai Bakmi lainnya, tidak di atas mangkok, tapi di atas piring. Rasanya luar biasa enak. Banyak pilihan toping mulai dari ayam, babi cincang, chasiu, dan jamur.

Lokasi : JL Dr. Muwardi, Jakarta

Mie Benteng

Mie Benteng ini terkenal banget menyajikan bakmi enak dengan 5 aneka topping. Pilihan toppingnya ada Ayam Crispy, Ayam Cincang, Babi Charsiu, Babi Cincang, dan Babi Panggang. Kalian bisa pesan Bakmi Komplit dengan 3 Pork topping sekaligus.

Lokasi : Jl Kopyor, Jakarta

Bakmi Bintang Gading

Jenis Bakmi yang ditawarkan merupakan Bakmi ala Makassar. Rasanya autentik banget, Bakminya wangi, teksturnya tebal, ada topping ayam rebus dan chasiunya. Mantapnya lagi, kamu bisa menyantap babi garing yang bisa diambil sepuasnya.

Lokasi : Jl Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta

Mie Ayam Bakso Yunus

Mie Ayam disini sudah sangat populer, dengan tekstur mienya kenyal dan tebal. Bumbu Bakminya diracik dengan pas dan rasanya cocok di lidah siapapun.

Lokasi : Tebet, Jakarta

Bakmi Ayam Alok

Bakmi Ayam Alok. Meski tebal, Bakmi di Jakarta ini tidak susah dikunyah. Gurihnya pas, kuah kaldunya kental menjadikan orang orang balik lagi ke tempat ini.

Lokasi : Jl Mangga2, Green Ville, Jakarta

Bakmi Karet Foek

Untuk satu porsi Bakmi Karet, kalian hanya perlu mengeluarkan uang Rp16.000 saja. Belum lagi pilihan toppingnya yang bikin nagih, ada daging babi atau daging ayam yang sangat menggiurkan.

Lokasi : Jl Gading, Kelapa Gading, Jakarta

Mie Ayam Gondangdia

Bakmi disini teksturmya lurus-lurus, tidak terlalu berminyak, dan aromanya wangi sekali. Kalian harus memesan topping Pangsit Goreng sebagai pelengkap menu kalian. Saat digigit, crunchy banget dan bagian tengahnya empuk.

Lokasi : Jl Cikini, Jakarta

Bakmi Ho Liaw

Bakmi Keriting dengan topping Babi Panggang putih dan Ayam Kecap merupakan salah satu menu andalan di sini.

Lokasi : Kelapa Gading, Jakarta.

Bakmi Ahau 38

Rasa bakmi disini tebukti juara. Tekstur mienya enak dikunyah, dan rasanya cenderung manis. Toppingnya ada babi merah dan lemak babi kriuk-kiruk yang siap dilahap.

Lokasi : Magga Besar, Jakarta

Bakmie Ernie

Makan Bakmi di sini akan membuatmu super kenyang karena porsinya banyak sekali.

Lokasi : Kelapa Gading Jakarta.

Mie Keriting Siantar “ATEK”

Mie Keriting Siantar “ATEK” terkenal di daerah Serpong. Bakmi buatan mereka tidak akan mengecewakan, satu porsi Mie di sini super besar dan bisa di bagi untuk 2 orang topping dagingnya yang super banyak.

Lokasi : Ruko Serpong, Tanggerang.

Add Comment